Mau Jalan Semut dan Jalan Tikus di Jayapura Hanya Enos No 1

Politik130 Dilihat

Jayapura – Cabup nomor urut 01 Ir H Lanosin MT Mengatakan bahwa Kecamatan Jayapura adalah rumah baginya. Karena hampir setiap hari dia keliling di Kecamatan Jayapura, demikian disampaikan calon bupati yang energik ini

“Mau jalan tikus, jalan semut saya sudah hapal semua kalau di Jayapura ini, karena rumah saya ada di Desa Kambang,”kata Enos sapaan akrab Ir H Lanosin MT saat pengukuhan tim pemenangan HDCU,Enos-Yudha se Kecamatan Jayapura, Sabtu (5/10).

” Saya warga Jayapura lho, bantu saya untuk kembali menjadi Bupati OKU Timur untuk periode kedua ini,”kata Enos disambut Antusias oleh tim pemenanganya yang lokasi pelantikanya di Desa Peracak Jaya, Kecamatan Jayapura.

Enos juga bercerita kepada timnya, bahwa dirinya dan mas Yudha itu bukan apa-apa kalau tidak ada pak Herman Deru atas bimbinganya selama ini. selama menjabat bupati OKU Timur, Enos dinobatkan sebagai bupati terbaik di tanah air, dan ini lanjutnya tidak bisa seperti ini kalau tidak ada pak Herman Deru.

“Tapi perlu diingat, saya tidak jadi apa-apa kalau tidak ada saudara-saudara semua (Tim HDCU, Enos-Yudha), yang terus berjuang memenangkan saya dan pak deru,”terangnya.

Oleh karena itu, Enos kembali meminta agar tim pemenangan dan masyarakat Jayapura membantunya untuk kembali menjadi Bupati OKU Timur.

“Yang lebih penting lagi, kebaikan-kebaikan yang sudah kita perbuat ini tolong disampaikan kemasyarakat. Seperti yang sudah merasakan program-program maju dan mulia yang dirasakan manfaatnya,”tandasnya.

Enos juga memaparkan secara keseluruhan program yang sudah masuk di Kecamatan Jayapura saat periode dia memimpin, dimana masyarakat dimendah sudah 50 persen mendapatkan lahan yang dibebaskan dari hutan lindung.

Sementara saat ini masih ada 50 persen lagi yang saat ini masih diperjuangkan yang sangat didambakan masyarakat Mendah.”tentu proses-proses dan prosedurnya akan terus kita perjuangkan agar masyarakat mendapatkan lahan,”ucapnya.

Desa Mendah yang selama ini kondisi jalanya rusak, dijaman enos memimpin sudah banyak dibangun jalan sampai kemendah,

“Tetapi Mendah kearah Villamasin dan Karang Menjangan belum bisa dibangun karena masih masuk hutan kawasan, kalau sudah dibebaskan nanti, pasti kita bangun,”ungkapnya Rilis Krisna