Resmikan Posko Pemenangan HERAN, Warga Teriakkan “Hengky Honandar Walikota, Randito Maringka Calon Wakil Walikota Oke Gas Tambah 2 Torang Gas”

Daerah15 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung — Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Hengky Honandar dan Randito Maringka, meresmikan Posko Pemenangan (HERAN), yang terletak di Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir Ure, Sabtu (5/10/2024) Sore.

Peresmian ini disaksikan oleh Ketua Posko, HERAN dan Tim Kampanye HH-RM, serta relawan yang turut memeriahkan acara tersebut.

Terpantau kedatangan HH-RM disambut hangat oleh Puluhan warga setempat, dengan teriakkan “Hengky Honandar Wali Kota, Randito Maringka Wakil Walikota Oke Gas Tambah 2 Torang Gas” menggema sepanjang blusukan.

Kedatangan Hengky Honandar dan Randito Maringka dan Tim kampanye di Posko Pemenangan HERAN langsung disambut Puluhan Warga setempat, Dan langsung menggunting Pita Posko Pemenangan HERAN (HH-RM).

“Puji Tuhan, kami berdua sangat bersyukur warga masyarakat menyambut baik kedatangan kami di Kompleks Kadoodan. Dukungan ini menjadi semangat bagi kami,” kata Hengky Honandar.

Ia memastikan bahwa program unggulan yang mereka bawa mampu menjawab berbagai keluhan masyarakat kota Bitung.

“Kami sudah menyiapkan solusi terbaik melalui program-program unggulan untuk masyarakat Kota Bitung ,”ungkapnya.

Ia juga menambahkan, banyak warga yang meneriakkan nomor 2 sepanjang kegiatan blusukan tersebut, yang menurutnya adalah bentuk dukungan dari masyarakat untuk HH-RM.

“Kami sangat bersyukur melihat antusias warga selama blusukan ini. Sepanjang jalan, teriakan nomor 2 terdengar dan ini tentu menjadi dorongan besar bagi kami untuk terus maju dan berjuang demi kesejahteraan Kota Bitung,”ucap Hengky Honandar.

(SDU)