Tangkal Omicron, Personel Polsek Rappocini gelar vaksinasi Booster Covid-19

TNI/Polri1113 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel) –Puluhan Personel Polsek Rappocini dan Polsek Tamalate Polrestabes Makassar melaksanakan vaksin Covid-19 ketiga atau yang dikenal dengan vaksin booster Covid-19. Ini dilakukan agar kekebalan polisi sebagai satu garda terdepan penanganan Covid-19 terbentuk.

Kapolsek Rappocini Kompol Amrin, mengatakan vaksinasi booster saat ini memang difokuskan untuk 3 prioritas golongan saja. Adapun polisi masuk di dalam prioritas tersebut.

“Vaksinasi booster diberikan kepada tenaga kesehatan termasuk anggota TNI-Polri. Mengingat kami merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujarnya

Hal itu, ia ungkapkan saat kapolsek memantau langsung pelaksanaan vaksinasi booster di Mako Polsek Rappocini. Dalam kegiatan ini puluhan polisi mendapatkan vaksin Pfizer.

“Untuk dosis ketika ini menggunakan dosis Pfizer,” ungkap Kapolsek

Harapan kami secepatnya anggota Polsek Rappocini bisa tervaksin semua sehingga program pemerintah untuk vaksinasi booster ini bisa terselesaikan.

Lanjut, selain memasifkan vaksinasi booster, polisi bersama instansi lainnya juga terus mempercepat vaksinasi masyarakat hingga mencapai 100 persen.

Sehingga diharapkan masyarakat Kecamatan Rappocini semua bisa melaksanakan vaksin agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 khususnya Omicron.

“Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus kami tingkatkan dengan rutin menghimbau kepada masyarakat taat Prokes serta lakukan vaksinasi” tutupnya

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *