Polsek SDH Lakukan Pengamanan Pemilihan BPD di Dua Desa

TNI/Polri754 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Wujudkan Polri yang presisi sebagai insan Bhayangkara yang mengayomi, melayani dan melindungi, Polsek SDH (Saipar Dolok Hole) Polres Tapsel melakukan Pengamanan (PAM) pemilihan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di dua Desa yang ada di Kecamatan SDH, Senin pagi (14/3/2022) pukul 08.00 WIB.

Dua Desa yang di lakukan pengamanan BPD oleh Polsek SDH ini yakni Desa. Padang Mandailing Garugur dan Desa Sidapdap Simanosor Kecamatan SDH.

Kapolsek SDH AKP Zulham, SH menyampaikan pengamanan yang dilakukan personilnya ini adalah wujud Polisi yang presisi sebagai insan Bhayangkara yang mengayomi, melayani dan melindungi.

Selain itu, kegiatan ini disebutkan Kapolsek SDH adalah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat saat memberikan hak suaranya dalam pemilihan BPD dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Dijelaskan Kapolsek, personilnya yang melakukan pengamanan ini yaitu Kanit Provos SDH Aiptu Upik Supriyadi dan Ps. Panit Intel Aipda M.Ihsan bersama personil Koramil 04/SDH.

Tampak juga mendampingi personil Polsek SDH dan Koramil 04/SDH antara lain, Sekcam SDH A. Ali Akub Hasibuan, Kasi Pemerintahan Efendi Siregar dan Kepala Desa Sidapdap Simanosor Ibrahim Siregar serta Kepala Desa Padang Mandailing Garugur Sahnan Siregar.

Dari hasil Pemilihan BPD ini, untuk Desa Sidapdap Simanosor menetapkan 9 orang anggota BPD baru yaitu Untung Bangun Hasibuan, Ihsan Harahap, Erwin Rambe, Suardi Hasibuan, M.Yusuf Siregar, Layra S, Parlindungan Dalimunthe, Hotma Tua Pasaribu dan Marsilam.

Sementara untuk BPD Desa Padang Mandailing Garugur terpilih 7 anggota BPD baru yaitu Tinggikan Aritonang, Ojahan Pasaribu, Parhimpunan Rambe, Sapri Siregar, Citra Sinaga, Sarmaya Siregar dan Susi Susanti Rambe.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *