Upaya Cegah Penyebaran Omicron, Satlantas Polres Majalengka Bagikan Masker Kepada Masyarakat

TNI/Polri288 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka, Upaya cegah penyebaran Covid-19 varian baru omicron, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka melakukan pembagian masker medis di beberapa titik di wilayah hukum Polres Majalengka.

Satlantas Polres Majalengka membagikan masker secara gratis kepada perkumpulan masyarakat dan anak sekolah di depan lokasi Pasar Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (15/3/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab Polri untuk ikut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron, khususnya di Kabupaten Majalengka.

Menurut Kasat Lantas, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dengan harapan memberikan kesadaran masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keasadaran kepada para masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan secara rutin kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka,” ujar Kasat Lantas.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *