Turun Ke Pasar, Kapolsek Tommbolopao Masifkan Himbauan Prokes ke Warga

TNI/Polri658 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Gowa(Sulsel) -Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolsek Tombolopao Polres Gowa AKP Agus Muthalib menggencarkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar, Jumat(18/03).

Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan tersebut dilakukan Kapolsek Tombolopao yang digelorakan di Pasar Tombolopao, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kapolsek Tombolopao AKP Agus Muthalib memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan yang antara lain selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, sering-sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun, antiseptik dan juga air yang mengalir, menjaga jarak fisik antar warga serta menjaga kesehatan diri dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Sosialisasi terkait protokol kesehatan ini sebagai sarana untuk menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan,” ujar AKP Agus Muthalib saat dikonfirmasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan warga yang didapati berakatifitas disekitar pasar tidak menggunakan masker.

“Kami juga mengingatkan kepada warga yang pada saat itu kami dapati tidak memakai masker, dan menyampaikan bahwa betapa pentinganya kita menggunakan masker ditengah pandemic Covid-19 untuk keselamatan diri dan orang lain agar terhindar dari penularan virus corona” jelasnya.

 

Humas Polres Gowa/ Tri Fadly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *