Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Patroli Dialogis Kontrol Situasi Kamtibmas

TNI/Polri815 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Senin (21/03/22).

Tujuan dari Patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas ini tidak lain yaitu untuk menyapa warga binaan serta mengontrol situasi kamtibmas didaerah tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si, mengatakan bahwa Langkah ini dilakukan untuk terus mengingatkan agar masyarakat tetap mentaati Prokes walaupun situasi pandemi saat ini semakin menurun.

Disamping itu, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto, S.H., mengatakan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Seperti kita ketahui bersama situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah dambaan setiap warga masyarakat, namun hal tersebut tidak akan bisa terjadi tanpa peran serta masyarakat dan lingkungan sekitar untuk mewujudkannya”, tutupnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *