Polsek SDH Bagikan Sembako PPKM Kepada Warga Kurang Mampu

TNI/Polri345 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Sebagi wujud kepedulian kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19, Polsek SDH (Saipar Dolok Hole) membagikan sembako PPKM di Jum’at Barokah, Jum’at (25/3/2022) di Mesjid Annur Dusun Simole Ole Desa Sidapdap Ulumamis Situnggaling Kecamatan Saipar Dolok Hole Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek SDH AKP Zulham, SH menyebutkan kegiatan dalam Jum’at Barokah dengan membagikan 10 paket sembako PPKM ini dipimpin langsung Kapolsek SDH AKP Zulham, SH bersama personilnya

Kapolsek AKP Zulham menambahkan sebelum melaksanakan Shalat Jum’at, Kapolsek memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 serta bahaya Radikalisme yang dapat merongrong NKRI dan Pancasila.

Dan saat membagikan sembako di Jum’at Barokah tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa bantuan sembako PPKM dari Kapolres Tapsel ini adalah sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat di situasi Pandemi Covid-19.

” Ini adalah bantuan sembako PPKM dari Kapolres Tapsel, semoga dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” sebut AKP Zulham, SH

Adapun ke -10 warga masyarakat yang menerima sembako PPKM yang dibagikan personil Polsek SDH tersebut yakni Arboloni Pasaribu, Minat Pasaribu, Soang Kupon Sinaga, Jamilah Marpaung, Tina Pasaribu, Sarilam Siregar, Tiarlin Sinaga, Hayati Ritonga, Raya Napitupulu dan Kilo Rambe.

Isi paket sembako terdiri dari beras 5 Kg, Minyak Goreng, Gula Pasir, Susu Kental dan Bubuk Teh.

Turut serta dalam membagikan sembako di Jum’at Barokah tersebut Kapolsek SDH AKP Zulham, SH, Kanit Propam Aiptu Upik Supriyadi, Ps Kanit Intelkam Aipda M.Ihsan, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Suheri Pasaribu.

Kemudian disaksikan Kepala Desa Ulumamis Situnggaling Parmulaan Gultom, Kepala Dusun, tokoh agama, masyarakat, adat Dusun Simole Ole Desa Ulumamis Situnggaling.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *