Bupati Pemalang, Apresiasi IKMAL Berikan Bantuan Al-Qur’an dan Santunan Anak Yatim

Kepala Daerah528 Dilihat

 

๐—ฅ๐—ฒ๐—ณ๐—ผ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—ธ๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—น.๐—ฐ๐—ผ๐—บ-Pemalang/JATENG, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Ikatan Masyarakat Pemalang (IKMAL), memberikan bantuan Al-qur’an dan santunan anak yatim, bertempat di masjid Miftahul Jannah jln Ahmad Yani RT/RW : 01/10 Kelurahan Kebondalem,Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Sabtu sore (26/3/2022)

Acara tersebut dihadiri Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si, Ketum IKMAL Abbul Khalim, S.E, Dewan Pembina IKMAL Brigjen TNI (Purn) Mochamad Haryanto,S,IP,M,Si, Serta jajaran OPD terkait Kabupaten Pemalang.

โ€œKami mengapresiasi apa yang telah dilakukan IKMAL. Mereka memberikan bantuan Al-Qurโ€™an dan santunan untuk anak-anak yatim, putra-putri kita yang membutuhkan,โ€ ucap Bupati yang akrab di sapa Mas Agung

Bupati berharap, kegiatan serupa dapat dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang.

โ€œKami berharap, bisa dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang. Untuk memberikan semangat dan apa yang mereka (anak yatim) butuhkan,โ€ harap bupati.

Disinggung soal visinya (Agamis), Bupati Pemalang, mengatakan bahwa dirinya ingin akhlak masyarakat Pemalang baik sehingga kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan lancar.

 

โ€œKedepan kita akan memasuki bulan Ramadhan, semoga semuanya bisa berjalan dengan baik, kita bisa saling menghormati, sehingga ini kan menjadi keberkahan bagi kita semua,โ€ ucapnya.

Ketua Umum IKMAL, H Abdul Khalim, mengungkapkan bahwa kegiatan terdekat yang akan dilaksanakan adalah buka bersama.

โ€œProgram yang terdekat adalah buka bersama. Ada juga nanti, halal bihalal,โ€ katanya singkat

 

(Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *