Selain Dukung Ustad Subandi Bacaleg PKB, Juga Mendukung Penuh Cak Imin Jadi Presiden

Daerah757 Dilihat

๐—ฅ๐—ฒ๐—ณ๐—ผ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—ธ๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—น.๐—ฐ๐—ผ๐—บ-Pemalang/JATENG, Ratusan warga yang tergabung dari Aliansi Sugihwaras Bersatu (ASB), puluhan driver ojol online yang tegabung paguyubunan driver ojol se-Kecamatan Pemalang, hingga tokoh agama kondang mengantar Ustad Subandi Syuhada, menyerahkan formulir pendaftaran bacaleg 2024 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB, pada Sabtu siang (26/3/2022).

Kedatangan rombongan di sambut langsung ketua DPC PKB, Iskandar Ali Syahbana, Sekretaris, Slamet Ramuji, serta jajaran pengurus lainnya. Halaman kantor DPC PKB pun dipenuhi ratusan pendukung dan simpatisan.

Ustad Subandi menyebut, ratusan pendukung yang mengantarnya hari ini adalah orang-orang yang berbeda dengan yang mengantarnya saat pengambilan berkas pendaftaran.

โ€œOrang-orang yang mengantar hari ini berbeda dengan yang kemarin. Jadi, ada dua kelompok orang yang memiliki itikad baik untuk menjadikan Subandi Syuhada duduk di DPRD Pemalang,โ€ ujar dia.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ustad Subandi, serta ratusan para pendukungnya yang tergabung dari Aliansi Sugihwaras Bersatu, serta puluhan driver ojol, menegaskan dihadapan DPC PKB siap memenangkan PKB dan mendukung penuh Muhaimin Iskandar jadi presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Iskandar Ali Syahbana yang disampaikan Kiyai Nur Rosadi bahwa Ustadz Subandi merupakan Bacaleg PKB yang diangkat masyarakat nelayan Tanjungsari, Kelurahan Sugihwaras.

โ€œKebetulan beliau tinggal di wilayah Tanjungsari, masyarakat nelayan di sana berharap aspirasi dan nasibnya bisa diangkat,โ€ katanya.

Kyai Rosadi menyebut, kedatangan Ustadz Subandi dan bakal caleg lainnya merupakan angin segar bagi PKB.

โ€œMudah-mudahan yang diteriakkan masyarakat Tanjungsari menjadi riโ€™il dan niat baiknya (Subandi) bersama PKB dapat berjalan baik dan PKB menang,โ€Pungkasnya.

 

(Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *