Di Gadang-Gadang Menjadi Taman Terpadu Rimbo Bujang, Lokasi Taman Menjadi Arena Pasar Malam 

Daerah932 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Taman Terpadu Rimbo Bujang,yang terletak di jalan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, merupakan program Pemkab Tebo dengan mengandeng pihak pengembang.

Taman terpadu Rimbo Bujang yang di gadang-gadang menjadi salah satu icon di Kecamatan Rimbo Bujang ini akan di jadikan tempat rekreasi dan edukasi keluarga ini belom selesai dalam pengerjaannya.

Salah seorang warga Rimbo Bujang yang tidak mau di sebutkan menuturkan,”setahu saya dulu pada saat pembebasan lahan banyak agenda yang tentunya meleset dari penggunaanya pak, dulu rencana mau di jadikan ruang terbuka hijau (RTH) tetapi sekarang jadi taman, tapi sampai saat ini taman belom jadi malah sudah rusak”,jelasnya.

“Di samping itu sudah beberapa minggu ini malah di jadikan arena pasar malam, dan tempat jualan”pungkasnya.

 

Pada kesempatan lain, saat di konfirmasi pedagang di area taman terpadu Rimbo Bujang menuturkan,

“Iya mas kami jualan disini dengan sistem bayar uang kebersihan, setahu saya untuk yang tidak pake lampu 5 ribu dan yang pake lampu 15 ribu, tetapi untuk taman hiburan saya tidak tahu jumlahnya”,tegasnya.

 

Pantauan media Reformasiaktual.com memang dalam pengerjaan Taman Terpadu Rimbo Bujang belum selesai di kerjakan,dan tentunya ini jadi perhatian serius dari pengembang dan instansi terkait.

Saat berita ini di turunkan media Reformasi Aktual belum ada konfirmasi resmi dari pengembang maupun instansi terkait dan Pemkab Tebo.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *