Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tempel Stiker Ayo Pakai Masker Pada Kendaraan yang Melintas

TNI/Polri835 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai melaksanakan penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan yang melintas di Jalan Suprapto dan di Pasar Bangsal Kota Tanjung Balai dalam Upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron, Sabtu (29/3/2022). pukul.14.00 Wib

Pantauan Awak media dilapangan, kegiatan langsung di pimpin oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan didampingi KBO, para Kanit serta personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengatakan, dalam kegiatan ini Personil Sat Lantas juga menghimbau pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) kepada pengguna jalan kemudian menyampaikan agar menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas serta memakai Masker.

Adapun sasaran penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” yaitu Mobil angkutan Sumatera Taxi, Mobil Truk pengangkut barang, Bus Almasar, Mopen KUPJ, Mopen Sepadan, Bus Rajawali Citra, Becak Bermotor dan lain lain.

“Mudah mudahan dengan penempelan stiker dan himbauan ini masyarakat semakin patuh dan menyadari manfaat dari memakai masker dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M.
Semoga masyarakat Tanjung Balai terbebas dari virus Corona dan sehat selalu”, kata Siahaan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *