Pasca Renovasi, Kini Kodim 0711/Pemalang, Miliki Gedung Aula Multi Fungsi Diresmikan Bupati Pemalang

TNI/Polri374 Dilihat

 

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang/JATENG, Komando Distrik Militer (Kodim) 0711/ Pemalang, kini memiliki gedung multi fungsi yang di resmikan langsung Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si., pada Kamis sore (30/3/2022).

Pasca rampung di renovasi, bangunan megah diatas lahan 432 meter persegi, yang dinamai Aula Oerip Soemohardjo tersebut mampu menampung ratusan orang dan multi fungsi. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, penyerahan kunci, dan pendatanganan prasasti.

Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayutullah, S.Sos., M.Tr (Han)., dalam sambutannya mengatakan, Aula Oerip Soemohardjo ini direnovasi mulai pertengahan September 2021 lalu dengan bantuan dana dari pemerintah daerah Kabupaten Pemalang,

 

“Renovasi Aula Kodim 0711 Pemalang, ini diatas lahan seluas 432 meter persegi, yang semula 120 meter persegi dengan kapasitas 150 orang, kini bisa menampung dengan kapasitas 500 orang”.ungkap Dandim

Selain bisa digunakan sebagai tempat olahraga badminton, Dandim juga menerangkan, aula ini juga di lengkapi 4 kamar mandi, disetiap sayap bangunan dengan 1 toilet VIP duduk dan 3 toliet jongkok.

Letkol Inf Roihan Hidayutullah mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang atas perhatiannya kepada Kodim 0711/Pemalang.

“Kami juga mendapatkan laporan, tahun ini kami bakal mendapatkan bantuan renovasi Makodim 0711/Pemalang secara bertahap”.pungkas Dandim.

Sementara Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo yang akrab disapa Mas Agung, berharap keberadaan aula ini dapat membantu segenap jajaran Kodim 0711/Pemalang dalam melaksanakan tugas maupun menggelar berbagai acara kedinasan.

“Saya yakin dalam membangun aula ini diperlukan kerja keras serta pengorbanan yang tidak sedikit dari segenap jajaran Kodim 0711/Pemalang maupun para donatur”, ungkap mas Agung

Selain itu, Mas Agung juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan yang telah dicapai dalam pembangunan aula ini.

“Semoga aula ini, dapat berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan kualitas kinerja segenap jajaran Kodim 0711/Pemalang, dan pada akhirnya berdampak juga terhadap kemajuan daerah demi terwujudnya Kabupaten Pemalang yang Aman (adil, makmur, agamis, dan ngangeni)”, pungkas Mas Agung.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, SIK, M.H, Sekda Pemalang Moh. Arifin, serta Jajaran OPD.

 

(Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *