Wisuda Tahfidz dan Khataman Qur’an Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja

Daerah639 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//BATURAJA SUMSEL – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Wisuda Al-Qur’an Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia 2022 di Hotel Grand Zuri Baturaja. (Kamis, 31/03/2022).

Wisuda Tahfidz dan Khataman Qur’an Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja dalam rangka acara puncak Tuncen Fest tahun 2022.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran SIT Tunas Cendikia Baturaja beserta segenap penyelanggara tuncen festival dalam bentuk program bina tahfidz Qur’an yang telah berperan aktif dalam mensyiarkan berbagai tuntutan keimanan yang bersumber dari Al-Qur’an dan Hadist.

Serta sudah terbukti nyata dalam mendukung program Pemerintah dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa khususnya generasi Islam dimasa mendatang untuk dipersiapkan sebagai penerus bangsa dan penegak kejayaan Islam.

Kami pun sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan wisuda tahfidz Qur’an ini sebagai media bagi penigkatan energi keimanan dan karakter moral para generasi Islam, yang sudah pasti akan menjadi bagian dari pimpinan umat dan masyarakat di masa yang akan datang.

Kami yakin dan percaya sepenuhnya bahwa SIT Tunas Cendikia Baturaja akan selalu menunjukkan niat yang tulus dan itikad yang mulia untuk membangun kekuatan pondasi generasi Islam, dan kami pun berharap kiranya SIT Tunas Cendikian Baturaja juga mampu berkiprah menjadi perekat kehidupan sosial ekonomi kemasyarakatan yang mengarah pada upaya mewujudkan masyarakat madani.

Teddy Meilwansyah juga mengucapkan selamat kepada anak-anak sekalian yang merupakan peserta wisuda tahfidz Qur’an, amalkan dan aktualisasikan tuntunan Al-Qur’an yang sudah dipelajari dan difahami dengan baik bagi kehidupan di sekitar kita.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penganugerahan wisudawan/wisudawati terbaik oleh PLH Bupati OKU.

Turut hadir, Polres OKU, Kodim 0403 OKU, Asisten 3 Setda OKU, PLT Kadin Diknas, Kadin PPKB, Kabag Kesra, Direktur PT. Semen Baturaja, Ketua MUI, Ketua BKPMRI serta Undangan Lainnya.

 

( Alv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *