Pimpin Anev, Kapolsek Rappocini : Tingkatkan Patroli Siang dan Malam Hari Selama Ramadhan

TNI/Polri655 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)-Kapolsek Rappocini Polrestabes Makassar Kompol Amrin didampingi Wakapolsek Rappocini Akp Widodo melaksanakan Coffee morning dilanjutkan kegiatan anev mingguan menjelang bulan suci ramadhan, dihadiri perwira dan bintara yang menduduki jabatan perwira serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini.

Kegiatan tersebut berlangsung di Warkop Ijabah Jalan Jipang Raya, Karunrung, Rappocini Kota Makassar. Sabtu pagi (02/4/2022)

Dalam arahannya, beliau berpesan kepada jajarannya agar meningkatkan kegiatan patroli siang dan malam hari antisipasi setiap kerawanan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 2022.

“Tingkatkan patroli dengan menyentuh lapisan masyarakat antisipasi pencurian, tawuran, petasan, tempat-tempat rawan kemacetan dan balap liar”

Lanjut, Laksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) baik di lapangan maupun tugas di mako, tingkatkan kewaspadaan diri maupun mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tetap semangat, solid dan kompak melaksanakan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta tetap jaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan Covid-19,”

Ditengah arahan mantan Kapolsek Tallo ini, mengajak jajarannya, memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, “jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merugikan institusi Polri, jauhi narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam jaringan narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri,” tegasnya

Kompol Amrin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan anev rutin dilakukan untuk melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Tutupnya

 

(Humas Polsek Rappocini/ Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *