Berikan Rasa Aman, Polsek Dolok Lakukan Pengamanan ‘Marpangir’ di Bendungan Parbitisan Sipiongot

TNI/Polri818 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara – Memberikan rasa aman dan nyaman saat melakukan ‘Marpangir’, Polsek Dolok Resort Tapsel melakukan pengamanan (PAM) marpangir kepada warga masyarakat yang menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H di Bendungan Parbitisan Sipiongot Kecamatan Dolok Paluta, Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Pengamanan (PAM) marpangir untuk memberikan rasa aman dan nyaman ini disebutkan Kapolsek Dolok AKP Eka Wahyudi dipimpin Kanit Samapta Polsek Dolok Aiptu Heri Suprianto didampingi personil lainnya Aiptu Timbang Sirait, Briptu M.Fadly Siregar dan Briptu Herdian Akbar.

Ditambahkan Kapolsek AKP Eka Wahyudi, pengamanan marpangir ini adalah selain hal tersebut, juga untuk menunjukkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes.

” Dilokasi marpangir, personil Polsek Dolok tak lupa memberikan himbauan Kamtibmas dan prokes serta tetap mengawasi anak-anak dan kenderaan atau barang-barang lainnya,” kata Kapolsek AKP Eka Wahyudi.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *