Terlibat Aksi Tawuran, 6 Orang Remaja Diamankan Polsek Rappocini

TNI/Polri297 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)-Hari ketiga bulan ramadan aksi tawuran antar remaja masih saja terjadi di Jalan Pelita Raya dan Jalan Andi Djemma, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Selasa (05/4/2022).

Aksi tawuran ini berlangsung setelah sholat subuh. Pihak kepolisian menangkap 6 orang remaja yang terlibat, kemudian ke-6 dibawa ke Mapolsek Rappocini untuk diberikan pembinaan dan diminta untuk tidak melakukan kembali aksinya,. Tutur Aiptu David Dao Danru Patmor Polsek Rappocini.

“Saat diamankan para peserta aksi tidak membawa senjata tajam hanya menggunakan bongkahan batu untuk saling melempar”, ungkapnya

Dikomfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Rappocini Kompol Amrin, mengatakan pihaknya telah mengamankan 6 peserta aksi tawuran. Mengingat usia mereka masih di bawah umur, keenam pelaku tawuran tersebut akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing, setelah sebelumnya diberikan pembinaan.

“Mengingat kondisinya masih di bawah umur, kami bina, sehingga mereka tidak mengulangi perbuatannya”

Kompol Amrin, mengimbau kepada para orang tua untuk selalu mengawasi dan membina anak-anaknya, khususnya para remaja, agar tidak terlihat dalam aksi tawuran ataupun terjerat tindak kekerasan.

“Kami imbau kepada orang tua untuk memerhatikan lagi anaknya, jangan sampai mereka melakukan aksi melawan hukum,”

Lebih lanjut, Kapolsek Rappocini mengatakan, selama Ramadan tahun ini, Polsek Rappocini akan terus melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya aktivitas yang membuat masyarakat resah.

“Kita akan pantau terus, sehingga aksi tawuran tidak akan terjadi lagi. Masyarakat juga diminta, untuk melaporkan jika ada indikasi tawuran,” pungkasnya.

 

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *