Bentuk Kedekatan Dengan Warga, Kadis Kominfo Kota Makassar Ngopi Bareng Warga, Usai Laksanakan Sholat Tarwih

Daerah628 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel). Kadis Kominfo Kota Makassar menyempatkan waktu dengan ngopi bareng bersama masyarakat, Hal ini dilakukan setelah melaksanakan Sholat Tarwih, Yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan masyarakat.

Olehnya itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin, S.,ST., M.,A.,P., menyempatkan waktunya dengan Ngopi bareng di Kedai Kopi Baba Beans, Jalan Faisal, Kota Makassar, Senin malam, (04/04/2022).

Kali ini, Mantan Camat Biringkanaya Makassar tersebut terlihat berbincang-bincang santai penuh keakraban dengan masyarakat pengunjung.

“Usai melaksanakan shalat tarawih, Kita luangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, Tentunya ini untuk mendengar saran sekaligus sharing sharing terkait program program kerja demi pengembangan Kota Makassar kedepannya, ” Ungkapnya.

Mahyuddin melanjutkan bahwa, Silaturahmi dalam bentuk ngopi bareng ini akan membawa dampak positif karena bisa mendengar langsung masukan- masukan yg baik dengan bertukar pikiran,” Tutupnya.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *