Masih Berlangsung, Wakapolsek Lakukan Pam Vaksinasi di Polsek Padang Bolak

TNI/Polri366 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara– Dalam rangka upaya akselerasi vaksinasi Covid-19, Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), membuka gerai atau lokasi vaksin bagi masyarakat di Mako Polsek setempat. Dalam kegiatan itu, Wakapolsek Padang Bolak, Iptu Amron Manullang, SH, lakukan pengamanan (Pam) di lokasi vaksinasi Covid-19.

“Pam vaksinasi ini bertujuan memastikan pelaksanaan akselerasi vaksinasi terhadap masyarakat berlangsung aman dan lancar,” ujar Wakapolsek di sela Pam vaksinasi yang dimulai sejak pukul 20.30 WIB, Kamis (7/4/2022).

Meski baru dimulai dan masih berlangsung hingga saat ini, sambung Wakapolsek, antusiasme dari masyarakat setempat dalam menyambut program akselerasi vaksinasi Covid-19 di Mako Polsek Padang Bolak itu terbilang cukup baik. Terbukti, baru beberapa saat dimulai, sudah ada 20 orang masyarakat yang mendaftar untuk menjadi peserta vaksinasi.

“Kami masih membuka pintu bagi warga lainnya yang mau mengikuti vaksinasi. Hingga saat ini, situasi di lokasi vaksinasi aman dan terkendali. Kita berharap, kiranya bagi masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi lokasi vaksin ini,” harapnya.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *