Polres Tanjung Balai Tingkatkan Vaksinasi Door To Door Demi Kesehatan Warga Kota Tanjung Balai

TNI/Polri679 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI,– Polres Tanjung Balai Beserta Jajaran bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai dan Instansi terkait lainnya melaksanakan Vaksinasi Sistem Jemput Bola atau Door To Door, Jumat (8/4/2022) Pukul 08.00 Wib.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Vaksinasi Door To Door ini Oleh Polres Tanjung Balai beserta jajarannya dan Bhabinkamtibnas bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Babinsa dan Kepling Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K mengatakan, Kegiatan Door To Door ini akan terus dilaksanakan demi kesehatan warga Kota Tanjung Balai, “Kita mengerahkan semua tenaga, baik tenaga Medis Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai maupun Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepling, lurah serta Camat mendatangi warga yang lansia untuk Vaksin”, ujar Kapolres.

Lebih lanjut mengatakan: “Kegiatan Door To Door ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang tidak bisa datang atau tidak sempat mendatangi gerai Vaksinasi yang telah disediakan setiap harinya seperti di Gedung Olah Raga Polres Tanjung Balai, di Puskesmas Kota Tanjung Balai dan di Kantor Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai”, tutur Triyadi.

“Kita berharap kepada warga yang belum sempat didatangi oleh Tim Vaksinasi Door To Door agar warga tersebut dapat mendatangi gerai vaksinasi yang telah ditentukan di Kota Tanjung Balai.

Kepada warga yang telah mendukung pencapaian Target Vaksinasi di Kota Tanjung Balai, saya mengucapkan terima kasih dan kepada warga yang belum Vaksin, mengingat aktivitas masyarakat dalam bulan ramadhan ini lebih meningkat dari hari biasa, untuk menghindari Penyebaran Covid-19 maka kuatkan Imunnya dengan bervaksin serta laksanakan Protokol Kesehatan 5M, Untuk Kota Tanjung Balai Sehat terhindar dari Covid-19”, himbau Triyadi.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *