SMP -SMA KISGORO ( YAYASAN ASY-SÒMAD ) MELAKSANAKAN KEGIATAN BERBAGI JELANG BERBUKA PUASA RAMADHAN 1443 H

Sosial596 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Tangerang- SMP/SMA Kosgoro (YAYASAN ASY-SOMAD) Kelurahan Karang Tengah melaksanakan Kegiatan berbagi Rabu , 13 April 2022 .

Dalam rangka jelang berbuka Puasa 1443 H .SMP-SMA Kosgoro mengadakan
Kegiatan berbagi kepada masyarakat dalam bentuk pemberian Takjil berbuka Puasa . Dengan situasi dan kondisi seperti ini Kami terpanggil untuk berbagi dengan memberikan Takjil untuk para pengguna jalan yang baru pulang kerja dan para kaum Musafir yang dalam perjalanan jauh dikarenakan waktu menuju kerumah takut tertinggal waktu Maghrib yang saatnya mereka menggugurkan puasanya. oleh karena itu panggilan hati Kami untuk mengadakan kegiatan berbagi Takjil .

Kegiatan yang dilaksakan di Jalan Raden Saleh di lakukan para siswa siswi serta para guru – guru SMP – SMA KOSGORO .

Koordinator pembagian tajil Swaybatul Aslamiyah atau (Bu Mia) sapaan akrab nya mengatakan ^ Kami bersyukur pada Allah swt bahwa kegiatan berbagi ini atas persetujuan dan inisiatif H. Arif Hidayat Kepala Sekolah SMP KOSGORO , dengan adanya panggilan hati Kami laksanakan kegiatan ini , walaupun hanta Air mineral dan makanan ringan dan kurma namun sangatlah berarti untuk para pengguna jalan , kaum Musafir yang memang dalam perjalanan jauh , sekedar untuk membatalkan puasa saat azan Maghrib berkumandang ujarnya.

Dari lampu merah Ciledug lanjut ke Puri Kartika baru . 200 persiapan takjil Ramadhon sudah Kami berikan ke para pengguna jalan dan Kaum Musafir,momen berbagi takjil inipun kami lakukan sekaligus mempromosikan
PPDB SMP-SMA kosgoroTA .2022-2023 bahwa pendaftaran telah di buka dan kami persilahkan bagi para Orang Tua (calon siswa) untuk segera mendaftarkan di SMP-SMA Kosgoro yang berada di Komplek Pendidikan Rawa Kambing Karang Tengah.”silahkan datang kami tunggu” ujar Mia.

Saat di konfirmasi Wartawan RA melalui Voice Note nya Haji Arif Hidayat Kepala Sekolah menyatakan Kami ingin memotivasi para siswa – siswi dan tenaga pengajar di SMP-SMA Kosgoro untuk senantiasa berbagi kepada sesama, terlebih lebih di bulan ramadhan insyaAllah berkah.

Di akhir kegiatan berbagi takjil SMP & SMA Kosgoro , Mia koordinator lapangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Crew mudah-mudahan jegiatan berbagi ini tidak berhenti di bulan ramadhan saja, mudah2an kira semua mendapat Keberkahan dari Allah swt dan SMP – SMA Kosgoro lebih maju lagi dan sukces pada PPDB TA 2022-2023 . jelasnya

 

 

Firdaus RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *