Polisi di Kota Tanjung Balai Bagikan Masker Secara Gratis

TNI/Polri371 Dilihat

Judul :

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI,- Personil Polri PolresTanjung Balai bagikan masker secara gratis kepada warga pengguna jalan di Jalan Gereja dan Pasar Veteran Kota Tanjung Balai, Rabu (13/4/2022) Pukul 08.30 Wib.

Selain membagikan Masker, Personil juga menghimbau warga pengguna jalan agar membiasakan memakai masker karena sekarang ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Pantauan Awak Media, kegiatan tersebut langsung dipimpin Kasatlantas AKP HW Siahaan didampingi KBO, para Kanit, dan personel Satlantas.

“Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 dan Varian baru Omicron,” ujar Kasatlantas AKP HW Siahaan.

“Kemudian mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus mengedukasi warga tentang pentingnya menggunakan masker dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Hari ini kami telah membagikan 100 Pcs masker secara gratis kepada warga pengguna kendaraan, pejalan kaki, penumpang betor/Mobil, warga yang berbelanja dan juga kepada para pedagang di pajak veteran”, Imbuh Siahaan.

“Semoga saja dengan pembagian masker ini dapat mengingatkan warga betapa pentingnya mamakai masker dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini sehingga penyebarannya dapat dikendalikan dan di tekan”, pungkas AKP Siahaan.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *