Sat Lantas Polres Tanjung Balai dampingi Dit Lantas Poldasu Survei Kerawanan Jalan

TNI/Polri541 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI,- Dalam rangka kesiapan Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2022, Sat Lantas Polres Tanjung Balai dampingi Tim Survei kerawanan Jalan dari Direktorat Lalulintas Polda Sumut melaksanakan Survei Jalan di Sekitar Kota Tanjung Balai, Selasa (12/4/2022) Pukul 07.30 Wib

Beberapa Ruas Jalan yang rawan kecelakaan dan rusak di kota Tanjung Balai yang dilakukan Survei adalah Jalan Jamin Ginting/Alteri (jembatan Alteri), Jalan Jamin Ginting/Alteri Simpang Al-Amin, Jalan Jamin Ginting/Alteri (Palang Pintu Perlintasan Kereta Api), Jalan Jamin Ginting/Alteri Simpang Menara Lima, Stasiun Kereta Api, Pelabuhan Internasional Teluk Nibung.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas AKP HW. Siahaan,S.H menuturkan, “bahwa kegiatan survey yang dilaksanakan tersebut untuk menjadi bahan data koordinasi dengan instansi terkait guna perbaikan jalan yang telah di survei untuk menciptakan Kamseltibcar lantas menjelang hari raya idul fitri 1443-H”, ungkap HW Siahaan rabu (13/4) Pukul 09.00 Wib saat ditemui di ruangan kerjanya.

AKP Siahaan mengatakan, Tim dari Direktorat lalu lintas Polda Sumut yang melaksanakan Survei yaitu Kompol Jan Piter Hutasoit (Katim VI), AKP J. Panjaitan (anggota), dan Aipda M. Tambunan, S.H, sedangkan dari Sat Lantas Polres Tanjung Balai yang turut mendampingi yaitu Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, KBO Sat Lantas, Kanit Kamsel dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Kegiatan Survei selesai pada pukul 10.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *