Selamat Atas Dilantiknya Kepala Desa Jangkang Kecamatan Tiris Bapak Masa Bakti 2022-2028

Daerah880 Dilihat

 

Reformasiaktual.com/Probolinggo-  Salah satu kades terpilih Desa Jangkang Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo Pada pemilihan kepala desa serentak gelombang ke II tahun 2022 masa bakti 2028, Kamis/14/04/2022.

Rabu tggl/13/April/2022
Sunarji, Spd,i sampaikan terlebih dulu iya ucapkan banyak trimakasih utamanya pada pendukungnya yang telah mengantarkan saya sampai sukses jadi kepala desa yang hari ini dilantik di islamic senter ini”.

Iya juga mengajak warga dan pendukungnya untuk tidak iforia dalam kesuksesan ini, pada hakekatnya masih banyak pekerjaan yang harus menjadi pemikiran bersama tentunya harus melihat sekala prioritas apa saja yang harus menjadi prioritas pembangunan desa seperti infra struktur jalan atau Air bersih semua itu masih butuh perhatian pemdes jangkang saya biar fokus memperbaiki Desa Jangkang Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur”.

Mumintum Ramadhan ini akan dijadikan ajang silaturahim antar pendukung agar kedepan tidak ada lagi time (01) atau time(02) yang ada hanya kebersamaan ujar sunarji, Spd,i kepada media Reformasisktual”.

Pelantikan kepala desa terpilih masa bakti- 2022 /2028 dilakukan Oleh PLT Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko di gedung islamic center di alun- alun kota Kraksaan Probolinggo.

Dalam sambutannya PLT Bupati Probolinggo katakan Kepala Desa terpilih harus tancap gas dan memetakan permasalahan desanya termasuk bisa mereko free perekonumian yang ada Probolinggo ini bukan hanya milik Bupati seorang tapi Probolinggo ini milik kita bersama, ayo saya mengajak kepala desa untuk bekerja dengan serius agar Probolinggo tidak selalu menjadi sorotan teman-teman media”.

Lebihlanjut Timbul Prihanjoko menyinggung terkait jabatan, jabatan yang di embannya tanggung jawabnya besar amanah yang diberikan rakyat kelak akan pertanggung jawabkan dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala tentunya saya mengajak kepada stakeholder yang ada Pejabat pejabat terkait (majuh mun alakoh pabedeh todusseh karakyat tekak nik sekonnik) ucap Timbul Prihanjoko menggunakan bahasa madura.

PLT bupati probolinggo tambahkan selama ini kepala desa sering mengeluhkan terkait lambatnya gaji kepala desa, kedepan tidak ada lagi bahasa telat atau lambat gaji menunggu sampai tiga bulan, kedepan satu bulan sudah bisa terima gaji, ini jugak termasuk penting sampian ketahui kata drs. H.A.timbul prihanjoko Rt/Rw.Akan diusahakan mendapat jaminan kesehatan hari tuwa” ungkap PLT Bupati Probolinggo, “pungkasnya”

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *