Sat Samapta Polres Tanjung Balai Lakukan Pengamanan dan Patroli di Sejumlah Gereja di Tanjung Balai

TNI/Polri929 Dilihat

 

Reformasi aktual.com//TANJUNG BALAI- Satuan Samapta Polres Tanjung Balai melaksanakan Pengamanan dan Patroli di sejumlah Gereja di beberapa wilayah di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, pada Jumat 15 April 2022 sekira Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasat Samapta Polres Tanjung Balai AKP Nasib  Manurung, S.H mengatakan “Adapun rumah ibadah yang melaksanakan kegiatan ibadah peringatan wafat Isa Al-Masih pada hari ini yaitu di Gereja Gereja HKBP Resort Kota Tanjung Balai, Gereja GMI El- Nathan, Gereja Katholik, Gereja GKPI, Gereja GKPS,Gereja HKBP Resort Sirantau, Gereja Methodist Tionghoa, Gereja HKBP kampung Persatuan dan Gereja GKI,”Kata Kasat Samapta, Jumat Siang.

“Selain pengamanan dan patroli di sejumlah Gereja, personil Samapta Polres Tanjung Balai juga melakukan pengamanan giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng (Migor) kepada warga masyarakat kurang mampu oleh Kantor Pos yang berlokasi di Polsek Teluk Nibung Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai,” tambah nya.

“Juga melakukan Patroli R2/R4 yaitu monitoring situasi tempat-tempat berpotensi terjadinya kemacetan, balapan liar, tindak pidana/kejahatan narkotika. Memberi himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 bersama-sama menjaga kamtibmas dan tertib berlalu lintas
▪️Jl. Jen. Sudirman
▪️Jl. Dr. Sutomo
▪️Jl. Teuku Umar
▪️Jl. Cokroaminoto
▪️Jl. Sm. Raja
▪️Jl. Gereja
▪️Jl. Veteran
▪️Jl. Asahan
▪️Pasar Swalayan Indomaret dan Alfamart,” jelas AKP Nasib.Manurung.

“Situasi Kamtibmas dalam keadaan Kondusif, Kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar pada saat pelaksanaan ibadah puasa, Objek Vital dalam keadaan aman dan baik. Masyarakat secara umum diharapkan dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan Arus lalulintas lancar dan tertib,” tukas Kasat Samapta Polres Tanjung Balai
AKP Nasib  Manurung, SH.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *