THR dan Gaji 13 ASN dan Pensiunan di Tebo Segera dibayarkan,Ini Besaran dan Waktunya

Daerah513 Dilihat

Gambar Ilustrasi

Reformasiaktual.com//TEBO- Seperti Tahun Tahun lalu TNI Polri ASN dan Pensiunan dalam menyambut Hari raya idul Fitri 1443 H dan Tahun Ajaran Baru Anak sekolah Tahun 2022/2023 Akan Menerima Gaji 13.

 

Gaji 14(THR)akan diterima jelang Lebaran atau Hari Raya sesangkan Gaji 13 akan di terima ASN,TNI, Polri dan pensiunan di bulan juli setiap tahun nya.
Dalam Hitungan Hari kedepan ribuan PNS yang bekerja di lingkungan Pemerintah kabupaten Tebo termasuk Polri,TNI dan Pensiunan seperti Daerah daerah lain di Indonesia juga Segera Terima THR, Besaran Gaji 14 atau yang biasa disebut Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ASN di Kabupaten Tebo bakal segera dicairkan dalam waktu dekat ini.

 

Badan Keuangan Daerah (Bakauda)Tebo memperkirakan pencairan biasanya dilakukan 10 hari sebelum Lebaran idul Fitri 1443 H.

 

Kepala Bakauda Tebo, Nazar Efendi saat dikonfirmasi Baru baru ini mengatakan bahwa, pencairan gaji 14 bagi ASN Tebo kemungkinan akan dilakukan 10 hari sebelum lebaran idul Fitri 1443 H

 

“Untuk gaji 14, biasanya 10 hari sebelum lebaran pencairannya,” Ujar Nazar Efendi menjelaskan

 

Lebih lanjut Nazar
Mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu petunjuk dan Teknis (Juknis) tentang Cara pencairan Gaji 14 atau THR ini dari pemerintah Pusat dalam hal ini Peraturan Menteri Keuangan.

 

Bahkan informasi yang bisa di sampaikan bahwa besaran Gaji 14 atau THR. Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini lebih besar dari tahun tahun sebelumnya karena selain sebulan Gaji yang di terima juga akan ada Tambahan Tunjangan Kinerja (Tukin) sebesar 50 persen
Terkait anggaran yang disiapkan Untuk Gaji 14 atau THR buat PNS dan pensiunan di kabupaten tebo ini Pemkab Tebo telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 17 milyar yang nantinya akan di berikan untuk membayar gaji 14 bagi ASN.

 

Sementara itu informasi yang di dapat hari ini bahwa selain gaji 14 atau THR pemerintah juga akan membayar kan Gaji 13 pada bulan Juli nanti

“Untuk gaji 14 bagi ASN, anggaranya sudah kita persiapkan sebesar Rp 17 miliar,” tutupnya.

 

(Zamani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *