RAPAT PEMBUBARAN PANITIA IWP (IKATAN WARTAWAN PROBOLINGGO) JAWA TIMUR DI LAKSANAKAN

Daerah593 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Sabtu 16 April 2022– Setelah berjalannya waktu pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP) Periode 2022 -2024 di PAITON RESORT HOTEL atau DE, BAMBU CAFEE, hari ini gelar rapat pembubaran panitia IWP di kediaman Bapak Arifin, didusun Sumber Cangkelek, Desa Wangkal, kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur, Sabtu 16 April 2022.

Dalam rapat pembubaran panitia IWP yang dihadiri oleh ketua, sekertaris dan bendahara IWP, serta pembina, penasehat dan beberapa pengurus IWP. yang hadir di acara rapat pembubararan panitia IWP dan buka bareng tersebut.

Ketua IWP IBRAHIM(Reformasiaktual) dalam sambutannya menyampaikan, kami hanya mampu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerja keras dan kerjasamanya dari teman teman yang telah ikut mensukseskan acara pengukuhan dan pelantikan KSB IWP beserta anggota yang dilaksanakan pada tanggal 29/03/2022 di Paiton resort hotel, beberapa waktu yang lalu, ”Alhamdulillah, acara tersebut berjalam dengan aman, lancar, dan sukses.
Dalam kesempatan ini pula tak lupa kami menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua panitia BAPAK JAMALUDDIN, beserta semua jajaran panitia yang sudah mensukseskan pelantikan dan pengukuhan IWP, Ikatan Wartawan Probolinggo masa bakti 2022-2024. Pungkasnya.

Sementara pembina IWP, Bapak Mujianto, sangat mengapresiasi sekali atas kinerja semua panitia, dengan saling bekerjasama dan bekerja keras dalam mewujudkan IWP, Ikatan Wartawan Probolinggo karena saya yakin IWP ini tidak akan terwujud tanpa ada perjuangan keras semua panitia, “Alhamdulillah” IWP bisa terbentuk dan sesuai dengan harapan insan pers yang ada di wilayah probolinggo.ungkapnya.

Kami berharap, setelah pembubaran panitia ini, agar segera mengagendakan program kerja IWP, untuk jangka pendek, menengah dan Jangka panjang, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama pimpinan redaksi media DetikNusantara.com., Eko Slamet Riyadi, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan seluruh panitia. Tanpa kekompakan dan saling bahu-membahu maka kegiatan serangkaian kegiatan tidak akan berjalan sesuai harapan.

Semoga, apa yang kurang pada kegiatan IWP kali ini bisa menjadi evaluasi kita pada kegiatan IWP mendatang.

Eko, sangat mengapresiasi atas usaha, kinerja dan kekompakan seluruh rekan rekan IWP sehingga kegiatan Rapat pembubaran panitia IWP dan buka bersama dapat berjalan dengan sukses.

Semoga rangkaian kegiatan rapat dan pembubaran panita IWP yang dilaksanakan di kediaman Bapak Arifin, Dusun Sumber cangkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading. menjadi support dan semangat agar Jurnalis di Probolinggo semakin kompak dan jaya, ucapnya.

Sekjen IWP Jamaluddin, yang juga sebagai kabiro media Kompas Nusa.com. menegaskan, sebagai jurnalis harus benar benar independent, coba kita bayangkan semangatnya seorang jurnalis dan beragamnya kegiatan IWP menyadarkan kita semua bahwa Pers sebagai pilar keempat demokrasi, bertugas mengawal berbagai bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara

Usai pembubaran panitia IWP dan Buka bersama, dilanjutkan doa bersama oleh Ustadz abdullah

(Yuni RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *