Kapolres Tinjau Penyaluran BLT dan Vaksinasi Bagi Masyarakat Kota Tanjung Balai 

TNI/Polri587 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K.meninjau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Vaksinasi yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 April 2022 sekira Pukul 09.45 Wib di Gedung Olahraga Jalan Jend Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Menurut Kapolres “Dalam kegiatan peninjauan penyaluran BLT hari ini telah menghimbau kepada petugas untuk membagi lokasi antara masyarakat umum dengan masyarakat lansia.
Polres Tanjung Balai membantu masyarakat dan petugas untuk memperlancar jalannya proses penyaluran BLT tersebut,” Kata Kapolres Tanjung Balai.

“Saya berharap kepada masyarakat agar dalam kegiatan penyaluran BLT untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19”, tukas Kapolres.

Kapolres yang juga didampingi Camat Datuk Bandar Abu Said Lubis, S.Ag. Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K., M.H. Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H. Kasat Samapta AKP N. Manurung, S.H.
6. Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *