Personil Polres Tanjung Balai Lakukan Pengamanan Pembayaran BLT Minyak Goreng Melalui Kantor Pos

TNI/Polri212 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- 
Personil Polres Tanjung Balai melakukan kegiatan pengamanan pembayaran BLT Minyak goreng melalui Kantor Pos Tanjung Balai di Kantor Lurah Semula Jadi, jalan Putri Malu, Kelurahan Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, kegiatan yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 April 2022, sekira Pukul 08.00 Wib.

Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Selain melakukan pengamanan pada pembayaran BLT minyak goreng melalui Kantor Pos Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 dan menunjukan surat vaksin 2 dan 3,” Kata Kasi Humas.

“Kegiatan ini berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor: Sprin/463/lV/PAM 3.3/2022, tanggal 15 April 2022, dalam hal giat ini Personil yang terlibat dalam surat perintah sebanyak Tujuh 7 Orang,” Jelas nya.

“Pada saat pelaksanaan kegiatan memberikan teguran lisan kepada /masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan masker. Masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat menerima Bantuan Lansung Tunai (BLT), Minyak Goreng melalui Kantor pos Kota Tanjung Balai,” Kata AD. Panjaitan mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *