Tujuh Titik Rawan Macet diamankan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai

TNI/Polri318 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Menjelang berbuka puasa di Tujuh Titik rawan macet di amankan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai, selain menggelar Patroli juga mengatur arus lalulintas di pasar tumpah serta melakukan pembubaran kerumunan masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kota Tanjung Balai.

Pengamanan dilaksanakan Sabtu Tanggal 16 April 2022, sekira Pukul 16.30 Wib s/d 18.30 Wib, adapun Ketujuh titik tersebut yaitu Bundaran PLN Jalan Sudirman, Jalan Listrik, Pasar Bengawan, Pasar Veteran, Simpang Menara Lima, Simpang Al Amin dan Jalan Lingkar Teluk Nibung dan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan  “Kegiatan ini berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor : Sprin/386 /IV/PAM.5.1.1/2022 tanggal 03 April 2022,” Kata Kasat Lantas.

“Setelah dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di berbagai titik tersebut, Masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat membeli makanan/minuman di lokasi pasar tumpah. Tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas dan laka lantas dan tidak ada giat balapan liar di jalan lingkar serta masyarakat mematuhi Prokes guna mencegah Penyebaran Covid 19,” terang AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Kegiatan Patroli dan Pengaturan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H dan diikuti oleh KBO dan Para Perwira Sat Lantas di bantu Personil Polres Tanjung Balai.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *