Koramil 416-07 Rimbo Bujang Bersama SMK Pondok Pesantren Raudhatul Mujawwidin Tebo,Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

TNI/Polri655 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Koramil 416-07 Rimbo Bujang membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan,hal tersebut sebagai upaya mencari keberkahan di bulan ramadhan seperti saat ini.

Kapten Inf.Wakhid Nurokim Danramil 416-07 Rimbo Bujang menyampaikan kegiatan pembagian takjil ini di laksanakan di depan kantor Koramil 416-07 (Sabtu/17/04/2022) dengan melibatkan berbagai pihak.

 

“Alhamdullah dan apresiasi kepada adek-adek kita dari SMK Pondok pesantren Raudhatul Mujawwidin Tebo atas terlaksananya acara ini”Ujarnya

“tentunya ini merupakan sinergitas antara Koramil 416-07 Rimbo Bujang dengan pondok pesantren SMK raudhatul Mujawwidin dimana Koramil 416-07 juga memberikan materi bela negara terhadap adek-adek kita di pondok pesantren Raudhatul mujawwidin”imbuhnya

“Harapan kedepan tentunya acara ini bisa di lakukan setiap tahunnya, tentunya ini menjadi ajang silaturahmi dalam berbuat kebajikan dan keberkahan di bulan ramadhan seperti ini, dan tentunya kita dari pihak TNI khususnya Koramil, memotivasi agar nantinya adek-adek kita bisa bergabung dan mendaftar sebagai anggota TNI”Lanjutnya memaparkan.

Senada dengan pengasuh pondok Pesantren Raudhatul mujawwidin dalam sambutannya menuturkan,


“Ucapan banyak terimakasih kepada Koramil 416-07 Rimbo Bujang, karena telah memberikan kesempatan dan bersinergi dalam acara pemberian takjil gratis kepada masyarakat,khususnya masyarakat Rimbo bujang”Ujarnya.

Acara yang di mulai pukul 16.30 wib, ini di mulai dengan pembukaan dan di isi oleh band akustik serta pembagian takjil gratis sebanyak kurang lebih 500 paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan,dan di akhiri dengan buka bersama di Koramil 416-07 Rimbo Bujang.

Acara berlangsung lancar,kondusif serta tak lupa mengikuti protokol kesehatan covid 19.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *