Satlantas Polres Tanjung Balai Gatur Lalin di Masjid Menjelang Sholat Tarawih

Daerah343 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-  Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan giat penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas  di lokasi Mesjid saat Ibadah Sholat Tarawih berlangsung pada Sabtu Tanggal 16 April 2022, sekira Pukul 20.00 Wib di beberapa masjid di wilayah Kota Tanjung Balai.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan mengatakan ” Kegiatan ini dilaksanakan agar para jemaah yang melaksanakan Ibadah sholat Tarawih merasa Aman. Terciptanya situasi arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid. Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, Kata Kasat Lantas.

“Adapun pengamanan di beberapa masjid di Kota Tanjung Balai yaitu Mesjid Raya Kota Tanjung Balai. Mesjid Raya Ikhwan Kota Tanjung Balai. Mesjid Saksi Kota Tanjung Balai. Mesjid Silaturahim Kota Tanjung Balai dan Mesjid Nurul Iman Kota Tanjung Balai,” Jelas AKP HW. Siahaan.

“Adapun Petugas yang melaksanakan kegiatan itu adalah Bripka Rudi Hermanto Bripka Andri Prabudi. Briptu Rudi Sahputra. Dengan di adakan penertiban arus lalin tertib dan lancar.
Giat berjalan aman dan kondusif,”tukas Kasat Lantas.

 

S T H

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *