Tanggap Cepat PDAM Tirta Mulia Perbaiki Pipa Bocor di Paguyangan

Daerah481 Dilihat

 

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹. 𝗰𝗼𝗺-Pemalang//JATENG, Tanggap cepat petugas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang melakukan perbaikan pipa transmisi air yang alami pecah di Jalan raya Bantarbolang tepatnya di Gapura Desa Paguyangan Kecamatan Bantarbolang malam tadi, Kamis (21/4/2022).

Nampak sejumlah personel petugas dari Perumda Tirta Mulia di kerahkan di lokasi kebocoran. Sutrisno selaku Manager Produksi dan Distribusi Prumda Tirta Mulia Pemalang mengatakan, bahwa pipa ukuran 16 inch itu pecah sejak petang tadi sekitar pukul 19:00 WIB.

“Penyebab pecahnya pipa PCV 16 inch itu, karena getaran kendaraan berat berat dan juga di tambah pengaruh kontur tanah pasca hujan”, kata Sutrisno

Sutrisno juga menjelaskan bahwa akibat pecahnya pipa PCV 16 inch itu berdampak gangguan air bersih di tiga wilayah yakni Kecamatan Taman, Kecamatan Petarukan dan Kecamatan Ampelgadin.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini, kami usahakan perbaikan ini segera tertangani, kami juga menghimbau para pengguna jalan yang melintas di lokasi perbaikan harap hati-hati”, pungkas Sutrisno

Lebih lanjut, Kata Sutrisno bahwa perkirakan besok pagi perbaikan sudah selesai dan di usahakan secepatnya aliran air wilayah yang terdampak akan kembali normal sedia kala, serta untuk para pelanggan mohon kesabarannya.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *