PKBM Nurul Fata Membutuhkan Ruang Kelas Baru, untuk Kelancaran Belajar

PENDIDIKAN463 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//CIANJUR– Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), Nurul Fata Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Cianjur membutuhkan 3 ruang kelas belajar baru. Kebutuhan ini cukup penting agar kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar.
Kepala PKBM Nurul Fata, Deni Abdul Kholik, mengatakan, saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah yang dipimpinnya memiliki 2 rombongan belajar.

Sementara kebutuhan ruang kelas 3 lokal, sehingga sangat membutuhkan ruang kelas. “Saat ini ruangan 2 lokal kami sekat menjadi 4. Sekat 1 dan 2 untuk ruangan belajar sementara sekat 3 dan 4 untuk ruangan kantor dan ruangan komputer,” katanya, Jumat 22 April 2022.

Menurut Deni, jika memiliki 5 ruang belajar, maka semua akan terpenuhi. Dari mulai ruangan kantor dan guru, ruangan komputer dan perpustakaan dan ruangan kelas untuk peket A setara SD/MI, paket B setara SMP/MTS dan paket C setara SMA/K/MA.

Untuk itu, ia berharap Pemerintah Cianjur maupun pusat memprioritaskan pembangunan ruang kelas baru dan ruang pendukungnya. Hal itu untuk mewujudkan kegiatan belajar mengajar yang aman dan nyaman serta baik untuk warga belajar dan tutor. “Semoga pemerintah bisa segera membantu penambahan ruang kelas dan ruang pendukung lainnya,” harapnya.

 

Herid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *