Sat lantas Polres Tanjung Balai Lakukan Patroli dan Pengaturan Lalin Saat Asmara Subuh Bulan Ramadhan

TNI/Polri649 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas saat asmara subuh bulan Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, Minggu(  24 / 04 / 2022 ) sekira Pukul 05.00 Wib s/d Pukul 07. 00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan mengatakan “Kegiatan patroli dan pengaturan lalin saat asmara subuh  dilakukan di beberapa titik lokasi yaitu Bundaran Polres Jalan Sudirman. Simp. Bank Sumut Jalan Sudirman. Bundaran SMP N1 Jalan Sudirman. Bundaran PLN Jalan Sudirman. Depan BRI Jalan Sudirman KM.2. Lapangan Pasir. Jalan Sudirman KM 3 – 7 dan Jalan Lingkar Teluk Nibung,” Kata Kasat.

“Kegiatan juga dilaksanakan untuk mencegah balapan liar dan ugal-ugalan di jalan, mencegah kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. Sehingga setelah dilaksanakan nya kegiatan tersebut tidak ditemukan aksi ugal-ugalan dan balapan liar di jalan,serta yang bermain mercon, arus lalin tertib dan lancar sehingga giat berjalan aman dan kondusif,” terang Kasat mengakhiri.

Amatan dilapangan Petugas yang melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan arus lalu lintas saat asmara subuh bulan Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, dipimpin oleh Kasat Lantas AKP HW. Siahaan. KBO dan Perwira Sat lantas Polres Tanjung Balai. Personil Polres Tanjung Balai dan di bantu Personil TNI serta Dishub juga Satpol PP Pemko Tanjung Balai.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *