Personil Polsek Tanjung Balai Utara Patroli R4 / Blue Light Patrol.

TNI/Polri613 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Polsek Tanjung Balai Utara melaksanakan patroli R4 / Blue Light Patrol pada Hari Minggu Tanggal 24 April 2022, sekira Pukul 20.00 Wib di sekitaran wilayah Polsek Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU M. Tanjung, S.H, mengatakan “Kegiatan Patroli R4 / Blue Light Patrol adalah kegiatan yang melakukan sambang ke sejumlah Masjid pada pelaksanaan sholat Tarawih. Memonitor situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya macet, Tindak Pidana/Kejahatan dan Narkotika dan memberi himbauan kepada warga masyarakat agar
selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 serta bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tertib berlalu lintas,” Kata Kapolsek.

“Adapun hasil dari kegiatan tersebut adalah situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, pelaksanaan Sholat Tarawih berjalan dengan aman dan tertib, masyarakat secara umum dapat mematuhi protokol kesehatan dan arus lalulintas lancar dan tertib,” Sebutnya.

“Personil yang melaksanakan kegiatan adalah Ipda L. Simatupang. Aipda Palge P.A Hasibuan. Aipda Golfriet Siregar dan Brigpol Yanrus Sibuea,” tukas Iptu M. Tanjung.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *