Terlihat Jelas Cewek Cantik Berasal dari Siulak Diduga Sedang Pesta Sabu

Hukrim1840 Dilihat

 

KAB.KERINCI//-Reformasiaktual.com- Beredar foto cewek muda di Medsos sedang memegang satu botol berisi air mineral dengan dua pipet di atasnya (bong-red) lalu membakar memegang mengisap narkotika jenis sabu.

Laporan wartawan reformasiaktul.com tgl 26/04/2022,ternyata cewek tersebut berinisial AD salah satu warga Desa Koto Lebih Tinggi Kec Siulak Kab Kerinci Prov Jambi.

Itu memang poto saya, dan memang saya lagi nyabu tapi itu poto beberapa bulan yang lalu, dan lagi bukan saya sendiri yang menkonsumsi sabu di Siulak kok saya sendiri yang dipanggil, ungkap  AD dengan singkat sambil ketakutan dan langsung lari.

Tak henti sampai disitu menurut laporan dari salah satu teman nya AD, memang dia sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama teman-teman nya disalah satu tempat yang jauh dari jakauan para orang-orang banyak, “ungkap salah satu sumber yang enggan disebutkan nama nya kepada media ini.

Bahaya lain narkoba pasti sudah kerap kita dengar. Narkoba tidak hanya membahayakan, tetapi juga bisa mengubah penampilan fisik seseorang.  misalnya tubuh yang bertambah kurus, muka yang tak lagi segar, konsentrasi yang pecah, dan lain-lain.

Tak heran pihak berwajib semakin gencar melakukan penyisiran di tempat tertentu yang biasa dijadikan sebagai tempat jual beli sabu supaya langkah pendek para bandar tidak lagi bisa untuk melakukan transaksi secara terus menerus.

 

(Arifin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *