Personil Sat Samapta Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli ke Mesjid, Patroli R4, Monitor Pendistribusian BBM di SPBU dan Pengaturan Lalin

TNI/Polri994 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Sat Samapta Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa Mesjid, patroli R4 , monitor pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU dan pengaturan lalu lintas, Senin ( 25 / 04 / 2022 ), sekira Pukul 20.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Tanjung Balai AKP J. Gultom mengtakan “Kegiatan yang dilaksanakan adalah yang pertama Personil melaksanakan  patroli / sambang ke Mesjid yaitu Mesjid Saksi, Mesjid Nurul Iman, Mesjid Nurul Ikhwan, Mesjid Suhada dan Mesjid Jami Isabil,” Kata Kasat.

“Kegiatan yang Kedua adalah patroli R4 / Blue Light Patrol yaitu Memonitor situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya pelanggaran, tindak pidana/kejahatan dan narkotika serta memberi himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penularan covid -19,” tambah AKP J. Gultom.

“Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tertib berlalu lintas yang berlokasi di Jalan S. Parman. Jalan Gereja. Jalan T. Umar. Jalan Pahlawan. Jalan SM Raja Ujung. Jalan Jend. Sudirman. RS. Rujukan covid-19 dan Pasar Swalayan Indomaret dan Alfamart.
Memantau situasi dan sambangi objek vital tertentu (Obviter) di Kantor Kejaksaan. Bank BCA. Bank Mestika. Bank BRI. Bank Sumut. Bank BNI dan Bank Mandiri,” Sebut Kasat.

“Kegiatan yang Ketiga adalah memonitor pendistribusian BBM di SPBU, atau
Personil Sat Samapta melaksankan patroli/sambang ke SPBU guna antisipasi kelangkaan BBM, yang berlokasi di SPBU Jalan Jend. Sudirman Km 7, SPBU Jalan Alteri dan SPBU Jalan Jend. Sudirman Km 2,5,” terangnya.

“Dan yang terakhir giat pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tanjung Balai yang berlokasi di Jalan S. Parman. Jalan Jend. Sudirman dan Jalan T. Umar Kota Tanjungbalai,” jelasnya.

“Hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut menjadikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, kegiatan / aktifitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar, objek vital perbankan dalam keadaan aman dan baik, masyarakat secara umum diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan dan arus lalulintas lancar dan tertib”, pungkas AKP J. Goltom.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *