Ramadhan Berkah, MTP Gelar Bukber di Bontopedda

Daerah725 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Momentum keberkahan di Bulan suci Ramadhan, Yang dikenal sebagai Bulan mulia dan kerap dijadikan ajang untuk berbagi kebajikan.

Seperti halnya hari ini, Lawyer dari Saputra & Tampa Law Firm Jakarta, Advokat Muallim Tampa, SH. MH., Menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama ( Bukber) di kampung halamannya, Jalan Persatuan Raya Bontopedda, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Acara yang di hadiri oleh keluarga dan sahabat serta segenap Masyarakat dari berbagai kalangan ini, Di awali dengan Dakwah jelang buka puasa yang nampak di ikuti dengan penuh khidmat oleh para tamu undangan.

Muallim Tampa (MTP) yang didampingi Istri dan putrinya, Menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap undangan yang meluangkan waktu menghadiri acara tersebut, Meskipun dengan cuaca hujan deras.

“Terima kasih banyak kepada segenap keluarga besar, Para undangan dan Sahabat MTP yang hadir pada hari ini, Melalui momen silaturahmi dan buka puasa bersama ini, Saya beserta istri ingin menyampaikan juga bahwa, 2024 mendatang, Insya Allah, Kami kebanyakan akan berada di Sinjai, Sekalian Saya ingin memohon izin kepada para keluarga dan sahabat serta seluruh masyarakat, Insya Allah Saya akan menjadi salah satu kontestan di 2024 mendatang”, Paparnya, Rabu (27/04/2022).

Senada dengan MTP, Salah seorang anggota Sitinajae Komunitas, Yang juga Ketua DPD LPBB Sinjai, M. Said Mattoreang yang di temui di lokasi memaparkan jika, Figur Mualim Tampa (MTP) ini memang sangat layak untuk duduk di parlemen pusat.

“Insya Allah, Selain karena beliau seorang Lawyer yang memang berdomisili di Jakarta, Beliau juga Orang yang supel, Masih muda dan berjiwa sosial tinggi, Jadi MTP ini sangat layak mewakili aspirasi masyarakat Sinjai di Parlemen Pusat nantinya”, Ujarnya.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *