Wow Lagi-Lagi Beredar Foto Cewek Cantik Warga Kec Gunung Kerinci Diduga Sedang Pesta Sabu

Hukrim5267 Dilihat

 

KAB.KERINCI//-Reformasiaktual.com-Dengan Percaya diri seorang cewek cantik terlihat jelas sambiil Selfi mengunakan pipet dan memegang (bong-red) berisi air mineral diatas dibakar di hisap menggunakan narkotika jenis sabu.

Hasil yang dikemas oleh wartawan reformasiaktual.com Selasa tgl 26/04/2022, cewek tersebut berinisial DD salah satu warga Desa Sungai Batu Gantih Kecamatan Gunung Kerinci Provinsi Jambi.

Menurut keterangan dari salah satu teman DD, Poto yang beredar di sosmed itu dia baru sekitar satu Minggu yang lalu DD telah menggunakan sabu bersama teman-teman nya disalah satu rumah yang kini masih di rahasiakan oleh teman nya DD, kini atas perbuatanya poto yang beredar di sosmed sedang pesta sabu akhirnya DD bersama teman nya dicari oleh Polisi.

Masyarakat Kerinci khususnya Kecamatan Gunung Kerinci bagi yang menggunakan media sosial mendadak heboh dengan beredarnya poto DD yang percaya diri sedang menghisap bong atau alat hisap narkotika jenis sabu.

Kini Masyarakat Desa Sungai Batu Gantih minta kepada pihak Kepolisian hendaknya langsung bergerak meringkus pelaku disebabkan selain memberikan contoh yang tidak baik untuk generasi muda,juga meresahkan bagi masyaraka terlalu bebas untuk melakukan pesta narkoba terkesan bebas beredar di Kabupaten Kerinci.

“Ini sudah menjadi petunjuk untuk petugas kepolisian dalam melakukan penyelidikan, baik yang mengupload maupun orang yang ada di poto harus diamankan dulu, Karena di poto tersebut jelas-jelas cewek itu mengkonsumsi narkoba jenis sabu tegasnya masyarakat.

Cewek yang berinisial DD sampai sekarang belum bisa ditemui, menurut salah satu teman nya dia sedang tidak berani untuk keluar dikarenakan atas perbuatannya yang kini mungkin menjauh dari orang yang ramai.

.
(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *