Belasungkawa, Kabag SDM Polres Sinjai Melayat Kerumah Duka Alm. Aipda Syamsudin di Desa Era Baru

TNI/Polri779 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Kabag Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd bersama beberapa personil Polres Sinjai melayat ke Rumah duka Almarhum Aipda Syamsudin, Anggota Polres Membramo Tengah, Polda Papua, yang meninggal dunia. Bertempat di Dusun Batu Santung, Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Rabu kemarin, (27/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Sinjai mendoakan Almarhum semoga diterima disisi Allah SWT, Kabag SDM Polres Sinjai juga menyampaikan, Atas nama keluarga besar Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berduka cita atas meninggalnya almarhum
Aipda Syamsudin, Anggota Polres Membramo Tengah, Polda Papua. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya tabah dalam menerima ujian.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Aipda Syamsudin, mudah-mudahan mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa”, Ucapnya.

Ditambahkan lagi, Kabag SDM Polres sinjai berharap agar Keluarga yang di tinggalkan, Senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan, Allah memberi kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini,” Tutupnya.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *