Gubernur Sumatera Barat dan Wakil Walikota Bukittinggi Hadiri Pembukaan D’ Sultan Bakery & Home Fresh

Kepala Daerah531 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera Barat – Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Didampingi Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi menghadiri Grand Opening serta meresmikan D’ Sultan Bakery & Home Fresh di Jalan Manggis Ganting, Bukittinggi, Kamis (28 April 2022).

Alhamdulillah, sepengetahuan saya D’ Sultan Bakery hadir di Bukittinggi merupakan cabang kedua dari Padang, dan saya berharap D’ Sultan Bakery ini bisa hadir di kota-kota lainnya di Sumatera Barat, bahkan kalau memungkinkan bisa hadir diluar Sumatera-Barat, ucap Mahyeldi.

Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan Haji Yasmar dengan kelompok usaha lainnya akan bisa berkembang dan maju, kami sebagai Pemerintah tentu mensupport dengan adanya usaha-usaha masyarakat yang hadir dengan skala nasional apalagi Internasional, harap Mahyeldi.

H. Yasmar Budiman mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Mahyeldi Gubernur Sumatera Barat dan Marfendi Wakil Walikota Bukittinggi, yang telah mensupport kehadiran D’ Sultan Bakery & Home Fresh.

Semoga kami bisa mengembangkan usaha kami ini sesuai dengan harapan Gubernur Sumatera Barat, dengan mengolah hasil dari produk-produk lokal, seperti yang berbahan baku jagung untuk membuat roti, ujar H. Yasmar.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *