Wujud Kepedulian Sesama, ASPSL Giat Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Sosial424 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Momentum keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Memang kerap dijadikan sebagai ajang untuk berbagi kebajikan, Seperti halnya hari ini, Para pemuda yang menamakan diri ASPAL, Berasal dari dua Desa yang bertetangga, Aska dan Palae (ASPAL) nampak dengan semangat mengadakan kegiatan sosial.

ASPAL yang dipromotori langsung oleh Kepala Desa Palae, Irham Asfar, S. Pt, Menggelar kegiatan sosial dengan berbagi di Panti Asuhan Al Hidayah, Jalan Bulo bulo Timur, Dan Berbagi Takjil di seputaran Jalan Bhayangkara, Sinjai kota.

Salah seorang Team Aspal, Agus Rivai, SE., Saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan hal tersebut, Menurutnya kegiatan ini termasuk dadakan sekali.

“Alhamdulillah, Meskipun terkesan agak dadakan, Namun semuanya berjalan dengan lancar dan sukses, Semua ini atas inisiatif dari Pak De muda kita beserta teman teman anak muda bersatu Aska Palae (Aspal)”, Tuturnya, Jum’at (29/04/2022).

Lebih lanjut, Putra Desa Palae yang berdomisili di kota Makassar ini menyampaikan jika, Kegiatan yang di laksanakan hari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita di Aspal ini untuk turut serta berbagi di Bulan penuh berkah ini, Mengingat kita di Aspal ini berasal dari kalangan Profesi yang berbeda, Kadang bisa ngumpul begini jika liburan dan jelang lebaran, Jadi moment ini juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota”, Ujarnya.

Seperti diketahui bersama, Setelah kegiatan berbagi tak’jil ini digelar, Dilanjutkan dengan acara buka bersama di Bintang Timur Sinjai.
Sebagi catatan, Aspal ini sendiri merupakan bagian dalam Solider Group Sulawesi Selatan.

(Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *