KOMUNITAS OJEK ONLINE GARUT ( COBRA GARUT) BERBAGI TAKJIL DI SIMPANG LIMA GARUT

Lembaga826 Dilihat

 

Reformasi aktual // GarutBulan suci Ramadhan yang penuh berkah biasanya dimanfaatkan oleh berbagai elemen masyarakat untuk berbagi. Tidak ketinggalan, Komunitas para ojek online yang terhimpun dengan nama komunitas COBRA GARUT juga melakukan kegiatan berbagi, sabtu (30/4/2022).

Mengusung tema Ramadhan Berbagi, Komunitas ini pun berbagi takjil kepada para pengguna jalan, yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama.

Para pengurus pun antusias dalam kegiatan ini dimana ketuanya adalah Wahid Tamara, sekjen Alan Budi Kusuma dan Bendahara Ivan Adiwinata, mengatakan kegiatan berbagi kepada warga di Kota Garut ini bertujuan membangkitkan rasa peduli antar sesama di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

Harapan kami agenda kegiatan ini betul-betul bermanfaat dan tak luput saya sebagai ketua dan para pengurus serta para anggota komunitas COBRA GARUT mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota komunitas yang selalu kompak.

Hal senada disampaikan oleh sekejen insyaallah kegiatan ini akan menjadi angenda tahunan, tutur beliau pada awak media. Serta ucapan terimakasih kepda Aliansi wartawan Pasundan AWP DPD GARUT, yang telah dengan sukarela ikut meliput dan mempublikasikanya tanpa pamrih, sekali lagi kami ucapkan terimakasih.

 

Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *