Kunjungan Kabag Ops Polrestabes Bandung ke Pos Pengamanan Horison Lebaran 2022 Polsek Lengkong

TNI/Polri824 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Telah berlangsung kunjungan Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono,SIK ke Pos Pengamanan Horison Lebaran 2022 Polsek Lengkong jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Sabtu (30/4/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan Kesiapan Personil Pos Pengamanan lebaran 2022, Pengecekan kelengkapan Pos Pengamanan Lebaran 2022 dan Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Bagi pemudik dan warga kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman H.S.,DH.,MH menerangkan, pendirian Pos pengamanan tersebut sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2022 pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat, terhitung mulai dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022.

Mengingat lebaran tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, maka harus kita antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan Kita akan berupaya maksimal,  serta selalu mematuhi prokes, mengingat pandemi belum berakhir,” ucap Kapolsek.

 

sutisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *