Apel Gabungan Kapolsek Ujung Berung Mengantisipasi Situasi Kambtibmas meghadapi Hari raya Idul Fitri

TNI/Polri788 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Kapolsek Ujung Berung Kompol. D. karyaman,SH.MH. Memimpin Apel Gabungan Di Alun alun Ujung Berung Minggu 1/5/2022.
Apel Personil Gabungan di adakan dalam rangka Konsolidasi Antisipasi Pengamanan Ibadah Takbiran Dan Sholat Idul Fitri 1443 H.

 

Kompol D. Karyaman mengatakan kepada Reformasi Aktual
“Apel Gabungan Sengaja dilaksanakan Guna mengecek Kesiapan semua jajaran Mulai Dari kepolisian,Koramil, Satpol PP, Linmas, Dishub, PMI, unsur OKP dan pramuka Guna Mengantisipasi Kerawanan Kriminalitas dan menjaga Situasi Kamtibmas dikarenakan Akan Diadakanya Takbiran serta sholat Idul Fitri yang akan di laksanakan Besok.
Selain itu juga pengamanan buat peziarah dikarenakan di lingkungan Kec. Ujung berung Ada pemakaman Umum Yang luas yang kalau Lebaran sering di datangi Para peziarah dari berbagai Daerah, dan juga kita menghimbau untuk peningkatan keaman di lingkungan masing masing karena banyaknya rumah kosong yang di tinggalkan Penghuninya Mudik Lebaran.pungkas Kapolsek.

Dalam Rangka Operasi Ketupat Juga Posek Ujung berung Membuat Pos pengaman Di depan Al7n alun Ujung berung, selain Dari pada Anggota kepolisian khususnya jajaran Polsek Ujungg berung terlihat juga jajaran Dari Koramil setempat, Disgub, PMI, dan Pramuka dari Saka Bayangkara yang sama sama bahu membahu mengatur arus lalu lintas.

 

Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *