Jurus Jitu Kapolsek Rancasari Guna Antisipasi Pengaman Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

TNI/Polri456 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Siaga lakukan Giat Pengaman Arus Mudik Lebaran Di Pos Pam Yan Km147 Res area Tol Cipularang minggu 1/5/2002.

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik B,SE. beserta Jajarannya sivuk Lakukan giat Pengaman dan Pelayanan bagi Masyarakat yang Melakukan mudik Di Pos Pam Yan Res Area 147.
Di sela sela Kesibukan nya Kapolsek Rancasari memaparkan apa saja kegiatan dan rencana yang sudah di lakukan Guna mengantisifasi Situasi Kambtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Malam Takbiran.

“Kita dari jajaran Polsek Rancasari Selalu Siaga dan melakukan monitoring dengan patroli rutin dan melajukan pelayanan juga di Pos Yan 147 ini, dan tadi sore kita juga melakukan Apel siaga sekutar pukul 17 sore di kecamatan Rancasari yabg di hadiri semua unsur seperti dari Kepolisian, Koramil,Satpol PP, Linmas,OKP,Puskesmas,Pramuka dan Porum RW, guna antisipasi Situasi Kamtibmas di malam Takbiran dan besok pelaksanaan ibadah sholat ID, kita antisipasi Adanya yuporia berlihan dan peeayaan berlebihan di lingkungan salah satunya antisipasi takbir keliling dan pengaman rumah rumah yang di tinggal mudik pemuliknya sehingga tidak terjadi tindakan kriminalitas. Lebih lanjut Kompol Wendy memaparkan
Saya juga telah memerintahkan kepada semua anggota saya dari mulai Babinkamtibmas seeta Bintara Sambang agar melakukan pengaman dari mulai lingkungan tingkat RW dan kelurahan kelurahan supaya Situasi bisa terpantau dan kondusip, supaya tidak ada juga masyarakat yang memaksa melakukan Takbir Keliling ke jalan jalan, cukup di masjid atau di seputaran lingkungannya aja.

Untuk di Pos Pam Yan Km147 ini sendiri Kita melakukan pelayana kepada Masyarakat Khususya Pemudik yang mau Melakykan Vaksinasi, memeriksa kesehatannya, berkolaborasi debgan Pihak dari Kesehatan,untuk proses Vaksin sendiri sehari paling ada 5 orang karena sesuai dari pantauan di lapangan Teryata Pemudik sudah banyak yang di vaksin dan telag memenuhi kreteria vaksin dan prokes,
oleh karena itu kepada masyarakat jangan ragu meminta bantuan kepada Polri saat mudik karena kami hadir dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat” ucap Kapolsek.

 

Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *