Dengan Berjalan Kaki, Kapolres Tapsel Pantau Langsung Kamtibmas di Aek Sijorni

TNI/Polri784 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Dengan berjalan kaki, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, memantau langsung situasi Kamtibmas di Objek Wisata Aek Sijorni di Sayurmatinggi, Kamis (5/5/2022) siang.

Setiba di Jembatan Rambin (pintu masuk utama) Aek Sijorni, kedatangan Kapolres, langsung disambut Wakapolres, Kompol Rahman Takdir Harahap, dan Forkopimca setempat. Wakapolres melaporkan kepada Kapolres terkait situasi Kamtibmas terkini kepada Kapolres.

Disela pemantauan, Kapolres juga terlibat langsung dalam pengaturan arus lalu lintas kendaraan di seputaran Aek Sijorni. Tidak hanya itu, Kapolres juga melaporkan secara live (langsung) situasi terkini arus lalu lintas di seputaran Objek Wisata Aek Sijorni. Di mana, situasi arus lalu lintas terpantau, padat, aman, dan lancar.

Kapolres, bersama Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution, dan Kasat Intelkam, AKP Eldi Koswara, juga tampak lalu lalang memantau titik rawan macet di seputaran Objek Wisata Aek Sijorni. Usai meninjau titik rawan macet menggunakan roda dua, Kapolres sempatkan meninjau tituk-titik parkir di Aek Sijorni.

Sebelumnya, saat awal tiba di Aek Sijorni, Kapolres langsung menuju Pos Pam. Kapolres juga menggelar rapat terkait kondisi terkini Aek Sijorni di Pos Pam setempat. Kegiatan ditutup dengan Apel yang dipimpin Wakapolres.

“Kami ucapkan terimakasih atas semua kegiatan yang telah dilaksanakan hari ini, sehingga berjalan lancar dan kondusif. Semoga, ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Sampai saat ini, situasi arus lalu lintas di Aek Sijorni terlihat padat dan lancar. Begitu juga dengan Kamtibmas di Aek Sijorni, yang berlangsung aman dan kondusif,” jelas Kapolres.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *