Warga Bantaeng di Gegerkan oleh Penemuan Mayat Bayi Laki-laki yang Terapung di Laut

Daerah827 Dilihat

 

BANTAENG // reformasiaktual.com – Pada Hari Jumat 06-05-2022 Pada Pkl 16.10 Wita Di lokasi rumput Laut jarak 1 Km dari bibir pantai Kampung Pangi Ujung Labbu. Kelelurahan Lembang. Kecamatan Bantaeng. Kabupaten Bantaeng. Telah di temukan Mayat seorang Bayi Laki – Laki yang terapung di jalur Jalan lokasi Rumput Laut warga Kampung Pangi Ujung Labbu.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi kumara, SH SIK, MSI melalui Kasubsi PIDM SI HUMAS Polres Bantaeng IPTU Agus purnama mengatakan
Sekitar pkl 14.00 Wita. Awal mula Mayat di temukan oleh Warga atas Nama Samodding, saat itu turun kelaut dengan maksud untuk menurunkan bibit Rumput laut miliknya.
Sekitar Pkl 16.00 wita. setelah saudara Samodding kembali dari lokasi rumput lautnya, tiba tiba di perjalanan menuju pulang Samodding melihat ada Mayat bayi laki Laki yang terapung pas di lokasi jalur yang akan di lalui menuju pulang, namun pada Awalnya Sdr. Samodding mengira Boneka, tetapi setelah di periksa ternyata mayat Bayi laki laki.

Saudara Samodding langsung mengambil Mayat tersebut, lalu mengangkat naik di perahu miliknya.
Sekitar Pkl 16.10 wita. Setibanya di bibir pantai Samodding membawa mayat bayi tersebut masuk di perkampungan Pangi ujung labbu, lalu Samodding menyampaikan ke warga dan pemerintah setempat tentang adanya mayat bayi yang di temukan di terapung di Laut
Sekitar Pkl 16.20 Wita.

Tak lama kemudian Kapolsek Bantaeng bersama piket fungsi serta tim Buser dari Polres Bantaeng tiba di Kampung Pangi Ujung Labbu untuk menindak lanjuti adanya laporan dari Warga setempat terkait kejadian penemuan Mayat Bayi tersebut.

selanjutnya sekitar pukul 17.00 WITA, Mobil Ambulance dari Baznas tiba di Kampung Pangi Ujung Labbu dan Langsung membawa mayat Bayi laki laki tersebut Ke RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng untuk di adakan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait adanya penemuan mayat tersebut, yang di temukan di Laut Kampung Pangi Ujung Labbu, kini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bantaeng Ungkap Kasubsi PDIM si humas polres bantaeng.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *