Demi Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Tempat Wisata Waterboom di Kawal Personil Polres Tanjung Balai 

TNI/Polri849 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengamanan tempat wisata secara melekat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Jum’at ( 06 / 05 / 2022 ), sekitar Pukul 09.00 Wib s/d 17.30 Wib di kolam renang Waterboom Taman Pesona Asri Jalan Husni Thamrin, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Husni Thamrin depan tempat wisata Waterboom Taman Pesona Asri.
Menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan.

“Selain itu Petugas juga menghimbau kepada masyarakat khususnya yang membawa anak yang masih kecil agar selalu waspada dan menjaga anaknya pada saat berenang dan memberikan arahan kepada penjaga kolam agar tetap memantau masyarakat yang sedang beraktifitas di kolam renang,” tambahnya.

“Hari ini Jumat 06 Mei 2022, masyarakat yang berkunjung di tempat wisata kolam renang Waterboom Taman Pesona Asri lebih kurang sebanyak 600 orang dan kegiatan pengamanan tempat wisata di kolam renang Waterboom Taman Pesona Asri sampai saat ini dalam keadaan aman, baik dan terkendali beserta arus lalin lancar,” Jelas AD. Panjaitan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personel yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan di tempat wisata Waterboom Taman Pesona Asri yaitu
Kanit Idik 2 Satresnarkoba Polres Tanjung Balai Ipda N.Tamba selaku Padal. PS.Paurrapkum Bagsumda  Polres Tanjung Balai Aipda Demson Sijabat dan Bamin 2 Bagsumda Polres Tanjung Balai Briptu Sangap E. Sembiring.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *